"Anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai anda menyukai apa yang sedang anda kerjakan"

SALAM PERKENALAN

" Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah Puji dan Syukur ke hadirat Alloh SWT atas karunia-Nya yang tiada henti mengalir pada kita. Sholawat dan Salam bagi Nabi Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah. Sebelumnya saya mengucapkan Terima kasih telah berkunjung di Blog ini. dan Salam kenal dari saya dan semoga Sukses selalu. Amiin. Perkenalkan, Nama saya Syauqi Kamal, Lahir di Sanggeu ( Pidie ), 27 Tahun yang lalu. saya sekarang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pidie Jaya. ya sengaja membuat Blog yang sangat sederhana ini, dengan maksud ingin berbagi info, berkenalan dengan sahabat2 netter sekalian, dan tentunya saya pun ingin mengambil manfaat dari blog ini. mudah2an sahabat2 sekalian mau berbagi informasi kepada Sasaya, tentunya sangat berharga. Blog ini saya sengaja saya beri tema "SyauqiKamal" dengan tujuan, dengan blog ini saya ingin berbagi Informasi tentang Dunia diri saya dan lainnya. Yaach, walaupun rata2 sudah memilikinya, tetapi saya yakin setiap hari banyak pendatang baru yang belum tahu mengenai dunia Online, so saya berharap dengan berbagi eBook dan software tersebut bisa membantu menambah Pengetahuan. Demikian, Semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum wr.wb salam Kenal.

Renungan

"Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan... teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup ini..."

"Kehidupan kita di dunia ini tidak menjanjikan satu jaminan yang berkekalan...apa yang ada hanyalah percubaan,cabaran dan pelbagai peluang.Jaminan yang kekal abadi hanya dapat ditemui apabila kita kembali semula kapada Ilahi..."

"Mengapa manusia gemar mencetuskan pertelingkahan sedangkan manusia itu sendiri dilahirkan dari sebuah kemesraan"

"Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah."

Pages

Minggu, 11 Desember 2011

Apa Arti Shalat Bagimu

Sholatlah kalian sebagaimana aku sholat"  sebuah ungkapan Rasulullah yang berat untuk diikuti bagi umatnya, ungkapan yang semakin membuat syaithan lebih menggila untuk terus menggoda, hingga akhirnya seorang hamba lupa akan rakaatnya, begitu mungkin yang berat bagi kita khususnya, sholat yang indah adalah sholat yang khusyuk, tenang, nyaman dan indah, seakan hati terpaut tak terlepas tuk menikmati ibadah untuk-Nya.

sadarkah kita bahwa kadang sholat kita hanya untuk melepaskan kewajiban yang terasa begitu berat, sadar tidak? karena berapa banyak orang yang setelah salam, tanpa berdo'a, berdiri meninggalkan kedudukan semula kemudian meneruskan aktifitas kehidupan dunia, saya juga sering begitu.

saat diciptakan manusia tiada lain hanyalah untuk menyembah Rabbnya, mereka lupa akan tanggungan itu yang sebenarnya akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak.

kemudian, saat seorang hamba dengan alasan malas dan tetap bersikeras untuk tidak melakukan sholat, lalu apa alasannya.

sang hamba ternyata sholat hanya takut di azab dan takut kalau mati mendadak, hingga akhirnya dia pun sholat.

mungkin itu salah satu alasan yang penting diatas.

tapi bagiku sholat bukanlah sekedar melepaskan kewajiban, juga bukanlah sekedar takut akan siksaan, apakah nanti mendapat neraka atau surga. tapi sholat bagiku adalah pencitraan diri kita, bahwa hidup kita, diri kita dan semua yang ada pada diri kita adalah titipan. sholat adalah interaksi hati antara kita dengan Sang Maha Pencipta. saat kita mendekat kepada-Nya, rasakanlah hidup itu begitu indah teman. ketenangan dan kebahagian yang kau cari hanya ada pada hati dan Tuhan-Mu, pasrahkanlah dirimu dalam sujudmu, benamkanlah hatimu ketika sujudmu, rasakan lah bahwa hidup itu indah, dan Tuhan itu begitu dekat denganmu, Dia selalu memperhatikanmu. Thank you Allah...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/02/background-berganti-warna-setiap.html#ixzz1gES85YSO